Sistem Informasi Potensi Wisata dan Kuliner Imogiri

Posted on July 16, 2012

0


Kantor Pengolahan Data Telematika Kabupaten Bantul (KPDT Bantul) bekerja sama dengan IST Akprind meluncurkan sebuah Sistem Informasi Potensi Wisata dan Kuliner Kabupaten Bantul. Sistem tersebut ditayangkan melalui situs resmi Pemkab Bantul.

Potensi wisata Bantul yang cukup banyak, dirasa perlu untuk dipromosikan kepada kalayak ramai. Dengan semakin dikenalnya berbagai potensi wisata dan kuliner yang ada di Bantul, akan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan terutama wisatawan domestik. Ke depan nantinya diharapkan juga promosi ini berimbas pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Launching SIPWK oleh Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX didampingi Rektor IST Akprind dan Wakil Bupati Bantul serta Kepala KPDT.

Sistem informasi potensi wisata dan kuliner Kabupaten Bantul dengan alamat http://potensiwisata.bantulkab.go.id/potensi.php menampilkan potensi wisata dan kuliner pada setiap kecamatan, termasuk Kecamatan Imogiri. Juga dilengkapi dengan peta letak lokasi dan jarak dari kota Bantul maupun Yogyakarta, sehingga mempermudah pengunjung untuk datang ke sana.

Untuk Sistem Informasi Wisata dan Kuliner Kecamatan Imogiri bisa diakses melalui http://potensiwisata.bantulkab.go.id/imogiri/imogiri.php

 

Sumber: KPDT Bantul

Posted in: Kuliner, Warta, Wisata